Monday, April 13, 2015

Cara Menyenangkan Mengisi Liburan

Cara Menyenangkan Mengisi Liburan - Merasa tidak terlalu antusias dengan liburan yang akan datang? Anda sudah datangi semua tempat hiburan dan merasa bosan? Cobalah beberapa hal baru berikut, tapi tentu saja dengan persiapan yang matang agar berjalan sesuai seperti yang Anda harapkan. Kali ini SosialTips! akan memberikan tips berupa cara menyenangkan untuk mengisi liburan Anda.


Cara menyenangkan mengisi liburan
(extremespots.com)

Liburan Ekstrem


Apabila pantai, tempat belanja, tempat bermain, dan galeri lukisan sudah terasa tidak menarik perhatian Anda lagi, mengapa tidak mencoba sesuatu yang lebih menantang? Liburan ekstrem. Anda bisa saja mencoba sesuatu seperti bungee jumping, paralayang, mendaki gunung dan berkemah. Jangan lupa untuk mempersiapkan segala hal termasuk pengetahuan Anda tentang keamanan dan keselamatan diri selama melakukannya. Pastikan juga bahwa Anda sedang dalam keadaan tubuh dan mental yang sehat. PAling tidak, dengan liburan ekstrem kali ini Anda mendapatkan kesenangan yang lebih daripada kesenangan biasa.

Hobi Baru

Membaca buku, berbelanja, atau belajar memasak sudah terdengar biasa untuk Anda lakukan. Bagaimana dengan mencari hobi baru. Tidak harus melenceng jauh dari hobi Anda, misalnya, bagi Anda yang memiliki hobi memasak, kenapa tidak mencoba belajar membuat bento atau kyaraben (seni menghias makanan dalam kotak bekal makanan, bisa berbentuk apa saja yang Anda sukai)? Atau Anda yang biasa berbelanja, mengapa tidak mencoba membuka pasar barang bekas di sebuah lapangan dan menjual beberapa benda-benda yang sudah tidak pernah Anda gunakan lagi sementara kondisinya masih baik dan layak pakai? Hobi lain misalnya, mulai mengoleksi perangko; Anda bisa mengisi waktu liburan Anda dengan berkeliling ke toko-toko alat tulis atau kantor pos untuk mendapatkan perangko dengan gambar yang berbeda-beda, selain menyenangkan, mengoleksi perangko juga membuat Anda belajar memerhatikan hal-hal detil.

Mengadakan atau Datang Ke Pesta

Bosan berjalan-jalan ke kota lain? Anda bisa mengundang semua teman lama Anda di akhir pekan pada sebuah pesta taman yang Anda buat. Pesta taman sederhana dengan hidangan baru yang belum pernah disajikan. Atau Anda bisa memperbolehkan teman-teman Anda mengajak kenalam mereka sehingga hubungan sosial Anda menjadi lebih luas dan menjangkau orang-orang baru dalam hidup Anda.


Bagaimana sahabat SosialTips, semoga artikel Cara Menyenangkan Mengisi Liburan di atas dapat membantu Anda memutuskan akan merencakan liburan macam apa di liburan yang akan datang.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda Menunjukkan Pribadi Anda :) Maka Berilah Komentar Yang Positif :)

 

Sosial Tips Template by Ipietoon Cute Blog Design